Resep Risoles Kentang Sederhana Posted by Aneka Resep Masakan Sederhana Sehari-hari

RESEP RISOLES KENTANG Risoles dengan isian kentang merupakan salah satu varian kue risoles yang sederhana. Risoles termasuk ke dalam salah satu dari aneka gorengan dari jajanan pasar yang dinikmati sebagai camilan yang cukup populer. Berikut resep risoles yang terdiri dari panduan cara membuat kulit risoles dan adonan isi yang enak

Selengkapnya

Membuat Bawang Goreng

TanyaSepertinya sepele ya pertanyaanku; gimana sih bikin bawang goreng yang Kering dan renyah, apa rahasianya? Aku pernah baca di Nova, kalau tidak salah supaya awet dan renyah itu musti di oven. Walah, kalau bikinnya dikit ya repot dong, ya. Kalau bikinanku selalu hasilnya basah, basah berminyak gitu. Di toko2 ada

Selengkapnya

Manfaat kopi bagi wanita

Manfaat kopi bagi wanitaSudahkah pagi anda diawali dengan secangkir kopi? kalau anda penikmat kopi sudah tidak diragukan lagi mengawali hari dan menutup hari dengan secangkir kopi. Namun untuk kaum hawa menikmati kopi tidak sehebat kaum adam ini dikarenakan wanita sedikit diragukan dengan bahaya kopi bagi wanita. Sebenarnya mengkonsumsi kopi bagi

Selengkapnya

Resep Kue Cookie Cup Keju

Resep Kue Cookie Cup SpesialSaturday, January 24, 2015 Resep Kue Cookie Cup Keju Spesial biasanya disebut kue penutup saat makan bersama keluarga, pacar dan sebagainya, kue ini sering kali kita jumpai baik di restoran maupun di toko-toko kue terdekat di nusantara. Kue cookie cup keju banyak

Selengkapnya

Resep Masakan Sambal Jamur

Resep Masakan Sambal Jamur Resep Masakan Sambal JamurBahan Sambal Jamur:250 gr jamur tiramminyak untuk menumisBahan Sambal:3 buah cabai merah7 buah cabai rawit2 siung bawang merah1 siung bawang putih1 sdt gula1/4 sdt garamCara Membuat:Campur semua bahan sambal, lumatkan hingga halusPanaskan wajan, tumis sambal dan tambahkan jamurSetelah tercampur rataAngkat

Selengkapnya

Resep Lapis Singkong Pelangi Praktis

Resep Lapis Singkong Pelangi Praktis Copyright by Diah DidiVemale.com - Saat semua keluarga berkumpul, ada baiknya jika Anda menyajikan camilan atau kue yang bisa dinikmati bersama. Jika kebetulan sangat suka jajanan tradisional Indonesia atau kebetulan ada singkong di rumah, buat lapis singkong saja. Ini resepnya.Bahan :800 gram

Selengkapnya

bahan nasi goreng kambing spesial

bahan nasi goreng kambing spesial1 piring nasi putih50 gram daging kambing, rebus lunak,potong kasar1 Butir telur, kocok lepas2 siung bawang putih , cincang4 butir bawang merah1 buah cabai merah1 tangkai daun bawang1 sendok makan kecap manismnyak secukupnya untuk menumisBumbu nasi gorengGaram merica secukupnya cara membuat nasi goreng kambingSisapkan semua bahan bahan nasi

Selengkapnya

Resep Martabak Telur Spesial dan Cara Membuat Sederhana

Cara Membuat Resep Martabak Telur Spesial Enak. Salah satu makanan dan jajanan yang sangat populer di Indonesia dan bisa ditemukan hampir di semua wilayah negara kita adalah Resep Martabak. Ya, dengan mudah kita temukan penjual martabak telur, martabak manis dan martabak mini. Bahkan saat ini, beberasa resep turunan dari masakan

Selengkapnya

Agar Bawang Goreng Renyah

Bagaimana cara membuat bawang merah goreng renyah seperti bawang merah goreng asal Sumenep?Bawang merah memiliki beberapa varietas. Untuk bawang merah varietas Sumenep, memiliki bulir lebih lonjong, kadar air rendah, dan rumpun anakan umbi lebih banyak, sehingga dapat menghasilkan bawang merah goreng yang jumlahnya banyak dan teksturnya renyah. Untuk membuat bawang

Selengkapnya

Buat Sendiri Bawang Goreng Renyah, Gampang Kok

REPUBLIKA.CO.ID, Oleh Honesty Rasyid Membaca koran pagi,  mata terbelalak membaca harga bawang merah naik hingga 25 ribu per kg ditingkat pedagang eceran. Hal ini disebabkan karena petani lokal belum panen, sementara kebutuhan akan bawang merah jelang ramadhan  meningkat.Penyuka bawang akan dibuat kecewa dengan melejitnya harga tanaman yang bernama latin Allium cepa

Selengkapnya

Testimonial

Gabung YUk ! Suami Saya bakalan bimbing dengan Baik melalui Sistem dan Juga Tugas Tugas nya , So Sim...

NissaNessa

Terima kasih mau menerima saya jadi team sukses bawang soy...mohon bantu untuk proses order dari cus...

Budiman (Reseller)

Saya minat menjadi reseler kota sukabumi...

sudian

Gimana caranya Jadi FAMILY , TANPA MODAL dan Ada KEAGENAN DAHSYAT nya !...

Deden

Giman cara jadi reseller ?...

Sudadi

YUK Buruan Gabung Jadi FAMILY , TANPA MODAL dan Ada KEAGENAN DAHSYAT nya !!!...

YOSSA SETIADI

ini gmn saya udh bayar, udh konfirmasi langsung dan konfirmasi manual tp ga ada balesan wah tolong d...

saferall

gimana cararanya gabung??...

phuji

Wuah bisa tanpa modal gan.. gmn caranya tuh...

andri mulyanto

makasih bawang soy. paket sudah sampai. rasa pedesnya gereget .. hehe. ...

riki alviyanto