Otak-Otak Udang Keju

Ke dapur yuk…, kita membuat Otak-Otak Udang Keju. Tak perlu waktu lama untuk membuatnya. Selamat mencoba.Bahan-bahan:150 gram daging tenggiri, haluskan100 gram udang kupas, cincang kasar25 gram keju cheddar parut1 butir telur, kocok lepas2 sdm santan kental100 gram tepung sagu25 gram tepung hunkwe (tepung kacang hijau)1 batang daun bawang, iris halus2 sdm tepung

Selengkapnya

Nugget Tempe Keju Wortel yang super Yummy Sehat

Nugget, panganan yang paling mudah didapatkan. Mulai dari supermarket hingga pasar tradisional semuanya menjual nugget instan. Cara menyajikannya pun sangat mudah hanya tinggal digoreng beberapa menit langsung bisa dihidangkan.Namun, nugget yang dijual dipasaran hanya berbahan dasar daging ayam saja. Padahal bisa saja, ada seseorang yang tidak suka daging ayam tapi ingin makan nugget.

Selengkapnya

Lezatnya Nasi Goreng Jahe

Bikin nasi goreng yang enak itu nggak harus pakai bumbu yang mahal atau ribet, kok. Dengan bumbu seadanya dan secukupnya, kita sudah bisa bikin nasi goreng yang enak lho. Salah satunya nasi goreng jahe ini. Cuma butuh 3 bahan utama, kita sudah bisa membuat dan menikmati nasi goreng lezat. Yuk,

Selengkapnya

Sambal Tempe Pedas

Kata siapa menyajikan makanan lezat harus ribet dan menggunakan banyak bahan? kamu tetap bisa membuat menu sedap dan pedas hanya dengan mengandalkan tempe. Ini resepnya. Bahan-bahan:1 blok tempe, potong-potong3 buah cabai keriting3 buah cabai rawit5 siung bawang merah2 cm terasigaram secukupnya Cara membuat:Bumbui tempe yang sudah dipotong-potong dengan air

Selengkapnya

Gurihnya Lemper Goreng Isi Tongkol

Lemper adalah makanan khas Indonesia yang terbuat dari ketan, dengan daging ayam cincang sebagai isian. Lemper biasanya disajikan dalam balutan daun pisang. Karena semua bahan, baik ketan dan daging ayam sudah matang sebelum digabungkan, biasanya lemper tidak perlu dimasak lagi setelah dibentuk. Namun lemper yang satu ini berbeda, ada satu

Selengkapnya

Yuk Mari membuat Sangria Tanpa Alkohol

Sangria adalah minuman yang terkenal dan menjadi favorit banyak orang, minuman ini mudah ditemui dan cocok disajikan dalam berbagai pesta dan jamuan makan. Warnanya yang menarik dan dihiasi oleh potongan buah tampak segar dilihat. Biasanya minuman ini disajikan dengan wine, namun kali ini adalah resep sangria tanpa alkohol yang bisa

Selengkapnya

Hmmm... Lezatnya Tumis Bunga Pepaya

Bahan:1oo gram ikan teri1oo gram daun pepaya, siangi150 gram bunga pepaya, siangi8 buah bawang merah, iris halus5 siung bawang putih, iris halus10 buah cabai merah, iris8 buah cabai rawit, iris3 cm lengkuas, memarkan3 lembar daun salam1/4 sdt gula1 sdt garam3 sdm minyak untuk menumis250 ml minyak untuk menggoreng2 sdm Bawang

Selengkapnya

Udang Goreng Kelapa Parut

Anda penggemar udang goreng? Sudah pernah coba udang goreng yang dipadukan dengan kelapa parut kasar? Resep yang satu ini wajib banget dicoba. Perpaduan udang yang gurih dengan kelapa parut akan membuat sajian ini unik dan juga bikin nagih. Yuk, simak resepnya di bawah ini.Bahan-Bahan90 gram tepung terigu1 sdt garam1/2 sdt

Selengkapnya

Pastel Mini Isi Abon

Pastel Mini Isi Abon bisa menjadi camilan enak. Daripada beli, lebih baik membuat sendiri.Bahan:250 gram tepung terigu protein sedang1 butir telur50 gram margarin, lelehkan1/2 sdt garam halus75 ml air175 gram abon sapi kualitas baikCara Membuat:Campur tepung terigu, garam dan telur, aduk hingga tercampur rata.Tuang margarin dan air ke dalam adonan,

Selengkapnya

NUGGET IKAN TUNA GURIH

Vemale.com - Nugget biasanya terbuat dari bahan ayam. Namun, kali ini coba menghadirkan nugget dari bahan ikan tuna. Rasa ikan tuna akan memberikan sensasi rasa gurih yang sangat berbeda dengan nugget ayam. Yuk intip resep lengkapnya hanya di sini! Bahan-Bahan: 400 gram fillet ikan tuna8 lembar roti tawar6 sdm

Selengkapnya

Testimonial

Gimana caranya Jadi FAMILY , TANPA MODAL dan Ada KEAGENAN DAHSYAT nya !...

Deden

gimana cararanya gabung??...

phuji

Saya minat menjadi reseler kota sukabumi...

sudian

Gabung YUk ! Suami Saya bakalan bimbing dengan Baik melalui Sistem dan Juga Tugas Tugas nya , So Sim...

NissaNessa

Terima kasih mau menerima saya jadi team sukses bawang soy...mohon bantu untuk proses order dari cus...

Budiman (Reseller)

makasih bawang soy. paket sudah sampai. rasa pedesnya gereget .. hehe. ...

riki alviyanto

YUK Buruan Gabung Jadi FAMILY , TANPA MODAL dan Ada KEAGENAN DAHSYAT nya !!!...

YOSSA SETIADI

ini gmn saya udh bayar, udh konfirmasi langsung dan konfirmasi manual tp ga ada balesan wah tolong d...

saferall

Wuah bisa tanpa modal gan.. gmn caranya tuh...

andri mulyanto

Giman cara jadi reseller ?...

Sudadi