OSENG DAGING BEBEK GILING KHAS THAILAND

Ada banyak makanan khas Thailand yang ternyata nggak jauh berbeda dengan makanan Indonesia, bahkan bumbunya juga mudah didapat dan ada di pasar pada umumnya. Salah satu menu masakan yang bisa dicoba adalah oseng daging bebek giling. Penasaran seperti apa rasanya? Ini dia cara membuatnya.Bahan-bahan : 500 gr daging bebek, bisa

Selengkapnya

SUP BIHUN DAGING TABUR SOY

Ingin membuat olahan bihun yang sedap dan segar? Coba bikin sup bihun daging tabur SOY ini. Kuahnya bening dan rasanya pun super sedap. Berikut resepnya.Bahan-Bahan 300 gram daging sapi, rebus sampai empuk 1,5 liter air untuk merebus daging 2 papan bihun jagung, rebus sampai lunak lalu tiriskan 2 batang bawang

Selengkapnya

KULIT AYAM CRISPY LADA HITAM

Ingin membuat olahan yang berbeda dengan kulit ayam? Coba bikin kulit ayam crispy lada hitam ini. Cara membuatnya nggak terlalu susah, kok. Berikut resepnya.Bahan-Bahan 300 gram kulit ayam tepung bumbu serbaguna secukupnya 1 sdm tepung maizena Bahan Saus 4 butir bawang merah, diiris 2 siung bawang putih, dicincang 1/4

Selengkapnya

NASI GORENG OTAK-OTAK SOY

Bingung mau makan apa? Ayo, coba hidangkan resep Nasi Goreng Otak-Otak Soy ini. Dijamin antigagal bahkan kalau pemula yang membuat sekalipun.Bahan: 600 gram nasi putih  3 buah otak-otak, goreng, potong serong 150 gram dada ayam fillet, rebus, suwir-suwir 1 1/2 sendok makan kecap manis 1 1/4 sendok teh garam 1/4

Selengkapnya

TAHU ISI SUWIR AYAM

Sesekali boleh lah mengisi tahu isi dengan suwiran ayam. Supaya tepat mengolahnya, gunakan resep Tahu Isi Suwir Ayam, ya! Maknyus banget!Bahan: 10 buah tahu kulit segitiga  700 ml minyak untuk menggoreng  Bahan Isi: 100 gram ayam suwir  100 gram bumbu pecel siap pakai  75 ml air panas  50 gram

Selengkapnya

AYAM GORENG LAPIS TAHU

Tahu bulat yang biasa dijual penjaja di pinggir jalan kini bisa tampil lezat dengan bentuk yang menarik, lho. Resep Ayam Goreng Lapis Tahu ini kuncinya. Keluarga pasti senang dengan menu istimewa ini.Bahan: 15 buah tahu bulat goreng  700 ml minyak untuk menggoreng  Bahan Isi: 150 gram ayam tanpa tulang,

Selengkapnya

BOLA-BOLA IKAN BAYAM GORENG PANIR SOY

Ingin menyajikan masakan yang berbeda? Bola-bola ikan bayam goreng panir Soy ini solusinya. Bisa dijadikan masakan sekaligus camilan yang pasti menarik perhatian. Yuk, simak cara membuatnya!Bahan: 650 ml minyak untuk menggoreng Bahan Isi: 250 gram daging ikan tuna pasar, dicincang halus 100 gram paha ayam tanpa tulang, dicincang halus

Selengkapnya

LUMPIA JAMUR EBI SOY

Lumpia populernya diisi dengan rebung. Namun tidak semua orang suka dan bisa mengolah rebung. Nah, kami punya nih variasi resepnya. Salah satunya resep Lumpia Jamur Ebi Soy ini. Masalah rasa? Tenang, enak, gurih dan renyah, kok. Cobain, deh! Pasti ketagihan.Bahan: 15 lembar kulit lumpia ukuran sedang  Bahan Isi: 3

Selengkapnya

SEMUR PEDAS SOY BOLA DAGING

Semur daging satu ini tak hanya lezat rasanya, tapi juga tampil unik karena menggunakan bola daging giling. Langsung buat dengan resep Semur Pedas Soy Bola Daging. Rasanya pasti buat kita makin cinta masakan rumah.Bahan: 300 gram daging giling  3/4 sendok teh garam  1/4 sendok teh merica bubuk 3 sendok makan

Selengkapnya

NASI GORENG UDUK BAWANG SOY

Pasti tak pernah menyangka kan kalau ada resep Nasi Goreng Uduk. Kombinasi nasi goreng dan nasi uduk ini punya cita rasa unik dalam satu piring. Pokoknya rugi banget deh kalau sampai enggak coba hidangan ini.Bahan: 50 gram teri (seduh, goreng) 5 butir bawang merah, cincang halus 2 tangkai serai, memarkan 

Selengkapnya

Testimonial

ini gmn saya udh bayar, udh konfirmasi langsung dan konfirmasi manual tp ga ada balesan wah tolong d...

saferall

Gimana caranya Jadi FAMILY , TANPA MODAL dan Ada KEAGENAN DAHSYAT nya !...

Deden

YUK Buruan Gabung Jadi FAMILY , TANPA MODAL dan Ada KEAGENAN DAHSYAT nya !!!...

YOSSA SETIADI

Gabung YUk ! Suami Saya bakalan bimbing dengan Baik melalui Sistem dan Juga Tugas Tugas nya , So Sim...

NissaNessa

makasih bawang soy. paket sudah sampai. rasa pedesnya gereget .. hehe. ...

riki alviyanto

Terima kasih mau menerima saya jadi team sukses bawang soy...mohon bantu untuk proses order dari cus...

Budiman (Reseller)

gimana cararanya gabung??...

phuji

Wuah bisa tanpa modal gan.. gmn caranya tuh...

andri mulyanto

Giman cara jadi reseller ?...

Sudadi

Saya minat menjadi reseler kota sukabumi...

sudian