Resep Lapis Singkong Pelangi Praktis

Resep Lapis Singkong Pelangi Praktis Copyright by Diah DidiVemale.com - Saat semua keluarga berkumpul, ada baiknya jika Anda menyajikan camilan atau kue yang bisa dinikmati bersama. Jika kebetulan sangat suka jajanan tradisional Indonesia atau kebetulan ada singkong di rumah, buat lapis singkong saja. Ini resepnya.Bahan :800 gram

Selengkapnya

bahan nasi goreng kambing spesial

bahan nasi goreng kambing spesial1 piring nasi putih50 gram daging kambing, rebus lunak,potong kasar1 Butir telur, kocok lepas2 siung bawang putih , cincang4 butir bawang merah1 buah cabai merah1 tangkai daun bawang1 sendok makan kecap manismnyak secukupnya untuk menumisBumbu nasi gorengGaram merica secukupnya cara membuat nasi goreng kambingSisapkan semua bahan bahan nasi

Selengkapnya

Resep Martabak Telur Spesial dan Cara Membuat Sederhana

Cara Membuat Resep Martabak Telur Spesial Enak. Salah satu makanan dan jajanan yang sangat populer di Indonesia dan bisa ditemukan hampir di semua wilayah negara kita adalah Resep Martabak. Ya, dengan mudah kita temukan penjual martabak telur, martabak manis dan martabak mini. Bahkan saat ini, beberasa resep turunan dari masakan

Selengkapnya

Agar Bawang Goreng Renyah

Bagaimana cara membuat bawang merah goreng renyah seperti bawang merah goreng asal Sumenep?Bawang merah memiliki beberapa varietas. Untuk bawang merah varietas Sumenep, memiliki bulir lebih lonjong, kadar air rendah, dan rumpun anakan umbi lebih banyak, sehingga dapat menghasilkan bawang merah goreng yang jumlahnya banyak dan teksturnya renyah. Untuk membuat bawang

Selengkapnya

Buat Sendiri Bawang Goreng Renyah, Gampang Kok

REPUBLIKA.CO.ID, Oleh Honesty Rasyid Membaca koran pagi,  mata terbelalak membaca harga bawang merah naik hingga 25 ribu per kg ditingkat pedagang eceran. Hal ini disebabkan karena petani lokal belum panen, sementara kebutuhan akan bawang merah jelang ramadhan  meningkat.Penyuka bawang akan dibuat kecewa dengan melejitnya harga tanaman yang bernama latin Allium cepa

Selengkapnya

Tips / Cara Membuat Bawang Goreng Renyah

sumber : http://bawangaroma.blogspot.com/p/tips-cara-membuat-bawang-goreng-renyah.html Bikin bawang goreng semua orang juga bisa, tapi tips agar bawang goreng bisa awet renyahnya dan tidak banyak menyerap banyak minyak tidak banyak orang yang tahu. Tips itu diantaranya adalah: 1. Rendam irisan bawang merah dalam air garam, banyaknya garam bisa diatur, pengen asin atau

Selengkapnya

Resep Masakan Praktis

http://www.dunia-ibu.org/dapur/resep-128/MembuatBawangGoreng.html Membuat Bawang Goreng  Sumber: ibu ibu DITanya Sepertinya sepele ya pertanyaanku; gimana sih bikin bawang goreng yang Kering dan renyah, apa rahasianya? Aku pernah baca di Nova, kalau tidak salah supaya awet dan renyah itu musti di oven. Walah, kalau

Selengkapnya

Membuat Bawang Goreng Renyah, Kering serta Tahan Lama

Bawang goreng tidak bisa di anggap sepele dalam kehadirannya di bumbu masakan. Bawang goreng dapat membuat masakan menjadi lebih sedap dan gurih, dan aromanya yang menambah selera makan. Misalnya di masakan nasi goreng, soto, gado gado, mie goreng, semur dll, jika bawang goreng di tabur di atasnya makanan makanan tersebut akan

Selengkapnya

Resep Masakan Sambal Tumpang

Resep Masakan Indonesia – Resep Masakan Sambal Tumpang Bahan:tempe 250 grdaun salam 2 lembarlengkuas 2 cmcabai merag 4 buahcabe rawit 5 buahbawang merah 2 buahbawang putih 4 butirjahe 2 cmmerica bubuk 1 sdtgaram 1 sdtsantan 500 ccdaun jeruk 3 lembargula pasir 1/2 sdtCara membuat:rebus

Selengkapnya

RESEP MASAKAN DAN KUE

Resep Sup Ayam Vietnam Ilustrasi foto: copyright Rasamalasyia.comVemale.com - Sup tradisional ala Vietnam ini sangat cocok disajikan saat udara dingin. Selain sehat, sup ini juga dapat menghangatkan tubuh dan juga suasana di tengah keluarga Anda.Bahan dan cara membuatnya sangat mudah, cukup ikuti resep berikut

Selengkapnya

Testimonial

Wuah bisa tanpa modal gan.. gmn caranya tuh...

andri mulyanto

Saya minat menjadi reseler kota sukabumi...

sudian

Gabung YUk ! Suami Saya bakalan bimbing dengan Baik melalui Sistem dan Juga Tugas Tugas nya , So Sim...

NissaNessa

YUK Buruan Gabung Jadi FAMILY , TANPA MODAL dan Ada KEAGENAN DAHSYAT nya !!!...

YOSSA SETIADI

Gimana caranya Jadi FAMILY , TANPA MODAL dan Ada KEAGENAN DAHSYAT nya !...

Deden

Terima kasih mau menerima saya jadi team sukses bawang soy...mohon bantu untuk proses order dari cus...

Budiman (Reseller)

ini gmn saya udh bayar, udh konfirmasi langsung dan konfirmasi manual tp ga ada balesan wah tolong d...

saferall

makasih bawang soy. paket sudah sampai. rasa pedesnya gereget .. hehe. ...

riki alviyanto

gimana cararanya gabung??...

phuji

Giman cara jadi reseller ?...

Sudadi