GIMBAL REBON SOUN

Resep Gimbal Rebon Soun ini bisa di contek untuk lauk makan malam. Rasanya yang gurih dan renyah membuat semua langsung semangat datang ke meja makan. Bahan: 50 gram rebon, seduh 50 gram soun, rendam, potong-potong 100 gram tepung terigu 50 gram tepung beras 2 sendok makan tepung sagu 1 batang daun

Selengkapnya

BIHUN GORENG KENCUR

Seperti namanya, resep bihun goreng kencur ini jadi spesial karena tambahan bumbu kencur di dalamnya. Bumbu aromatik ini bisa membuat bihun goreng sederhana jadi spesial. Apalagi, ada tambahan teri goreng dan bawang goreng SOY yang memberi rasa gurih saat digigit. Bahan: 200 gram bihun kering, seduh, tiriskan 2 butir telur, kocok

Selengkapnya

TAUTO KHAS PEKALONGAN BERTABUR BAWANG SOY

Tauto adalah hidangan khas Pekalongan. Sajian berkuah cokelat dengan isi daging jeroan sapi ini pas kalau disajikan hangat bersanding dengan nasi putih dan taburan bawang goreng SOY.Bahan: 500 gram daging sengkel 150 gram paru sapi rebus, potong kotak 150 gram usus sapi rebus, potong-potong 2.500 ml air 3 cm jahe

Selengkapnya

KERING KENTANG SERUNDENG KARI BAWANG SOY

Renyahnya Kering Kentang Serundeng Kari Bawang Soy ini bisa jadi menu pelengkap yang bikin makan jadi makin nikmat.Bisa kita stok dalam jumlah banyak agar tak selalu repot saat ingin menyantapnya. Bahan: 600 gram kentang, belah dua, iris tipis 500 ml air dingin 1 sendok teh air kapur sirih 1

Selengkapnya

IKAN ASAM PADEH

Tekstur ikan yang lembut dan kuahnya yang segar membuat resep Ikan Asam Padeh ini terasa istimewa saat disajikan. Jadi jangan kaget kenapa sulit berhenti makan, karena rasanya memang nikmat banget.Bahan: 1 ekor ikan tongkol tanpa tulang, dipotong-potong 1 sdm air asam jawa, dari 1 buah asam jawa, dilarutkan dalam 2

Selengkapnya

KWETIAU KUAH KENTAL

Ingin membuat sajian yang mudah namun tetap lezat saat malam nanti? Langsung aja buat Kwetiau Kuah Kental yang hanya 35 menit membuatnya.Bahan: 350 gram kwetiau basah, seduh sebentar Bahan kuah: 1 buah paha ayam atas bawah tanpa tulang, potong kotak 5 buah bakso sapi, belah 4 bagian 3 siung

Selengkapnya

GULAI DAGING

Gulai merupakan menu berkuah santan dengan rasa dan aroma yang begitu nikmat. Itu sebab resep Gulai Daging untuk makan siang memang pilihan yang paling tepat. Tapi awas, lezatnya bikin kita ketagihan.Bahan: 400 gram daging sengkel, dipotong-potong 3 batang serai, dimemarkan 3 lembar daun jeruk dibuang tulangnya 2 lembar daun salam

Selengkapnya

LUMPIA JAGUNG

Percayalah, resep Lumpia Jagung ini mudah banget dibuat. Soalnya, kita tinggal menggunakan kulit lumpia siap pakai yang tersedia di pasaran.Yakin, deh, keluarga bahagia luar biasa kalau resep ini jadi menu cemilan mereka hari ini.Bahan: 10 lembar kulit lumpia  1 buah putih telur untuk perekat 500 ml minyak untuk menggoreng 

Selengkapnya

LUMPIA JAGUNG

Percayalah, resep Lumpia Jagung ini mudah banget dibuat. Soalnya, kita tinggal menggunakan kulit lumpia siap pakai yang tersedia di pasaran.Yakin, deh, keluarga bahagia luar biasa kalau resep ini jadi menu berbuka puasa mereka hari ini.Bahan: 10 lembar kulit lumpia  1 buah putih telur untuk perekat 500 ml minyak untuk menggoreng 

Selengkapnya

NASI GORENG TERI

Kelezatan resep Nasi Goreng Teri ini memang tidak perlu diragukan lagi, deh. Kita sudah pasti bisa membayangkan kelezatannya di lidah. Yuk, buat untuk orang terkasih.Bahan: 2.500 gram nasi putih dingin 100 gram bawang putih, cincang kasar 125 gram cabai merah besar dibuang bijinya, diiris halus 5 butir telur dikocok lepas

Selengkapnya

Testimonial

Gimana caranya Jadi FAMILY , TANPA MODAL dan Ada KEAGENAN DAHSYAT nya !...

Deden

Giman cara jadi reseller ?...

Sudadi

makasih bawang soy. paket sudah sampai. rasa pedesnya gereget .. hehe. ...

riki alviyanto

gimana cararanya gabung??...

phuji

Terima kasih mau menerima saya jadi team sukses bawang soy...mohon bantu untuk proses order dari cus...

Budiman (Reseller)

YUK Buruan Gabung Jadi FAMILY , TANPA MODAL dan Ada KEAGENAN DAHSYAT nya !!!...

YOSSA SETIADI

Wuah bisa tanpa modal gan.. gmn caranya tuh...

andri mulyanto

Saya minat menjadi reseler kota sukabumi...

sudian

Gabung YUk ! Suami Saya bakalan bimbing dengan Baik melalui Sistem dan Juga Tugas Tugas nya , So Sim...

NissaNessa

ini gmn saya udh bayar, udh konfirmasi langsung dan konfirmasi manual tp ga ada balesan wah tolong d...

saferall