TELUR BUMBU KETUMBAR

Telur yang digoreng lalu dimasak dengan kuah santan yang rasanya mantap ini buat makan jadi lebih asik. Jadi tak harus menu istimewa, cukup resep Telur Bumbu Ketumbar ini saja, dua piring nasi bisa ludes tak bersisa. Bahan: 20 butir telur puyuh rebus, digoreng berkulit 2 siung bawang putih, diiris

Selengkapnya

REMPA TEMPE DAUN JERUK

Tak harus jadi lauk, hidangan yang mirip perkedel ini juga bisa kita sajikan untuk takjil berbuka. Membuatnya mudah kok. Mari, langsung kita cek resep Rempa Tempe Daun Jeruk yang mantap ini. Bahan: 350 gram tempe, dikukus, dihaluskan 100 gram kelapa muda parut kasar  1 butir telur, dikocok lepas 5

Selengkapnya

AYAM SUWIR SOY PEDAS

Sajian berbahan ayam memang banyak diminati. Selain enak juga kaya akan protein yang baik untuk kesehatan. Jika selama ini kamu menyajikan ayam dengan cara biasa, maka kami memberikan resep yang berbeda. Ayam Suwir Kering yang bisa bertahan lama dan cocok untuk kamu yang tidak ingin repot.Cara membuat Ayam Suwir ini

Selengkapnya

AYAM GORENG SAMBAL KELAPA

Ayam goreng mungkin sudah biasa. Namun jika ditambahkan sambal kelapa yang lezat apa jadinya? Pastinya lezat banget. Saat hadir, resep Ayam Goreng Sambal Kelapa ini sukses pikat seiisi rumah. Bahan: 1 ekor ayam dipotong 10 bagian 500 ml air kelapa  5 lembar daun jeruk, dibuang tulangnya 1 lembar daun

Selengkapnya

TELUR MASAK BUMBU KEMIRI

Untuk menyajikan menu yang praktis, masak saja dengan resep Telur Masak Bumbu Kemiri ini. Cukup tumis semua bumbu, masukkan air dan telur, sajian lezat ini pun siap untuk disantap dengan nasi hangat dan taburan bawang goreng SOY. Praktis bukan? Bahan: 8 butir telur, diceplok 5 butir bawang merah, diiris

Selengkapnya

IKAN FILLET SAUS REMPAH IRIS SOY

Sedapnya ikan nila yang digoreng tepung lalu disiram dengan saus istimewanya emang kelewatan banget. Enggak percaya? Coba deh sajikan resep Ikan Fillet Saus Rempah Iris Soy. Jadi lupa udah makan banyak. Bahan: 4 ekor ikan nila, pisahkan tulangnya, iris agak tebal 1 sendok teh garam  1/8 sendok teh merica

Selengkapnya

SAYAP AYAM MASAK SERAI

Mau resep enak tapi mudah dibuat? Coba dulu resep Sayap Ayam Masak Serai ini, deh. Semua bumbu tinggal kita iris dan tumis bersama. Rasanya, sudah pasti sedap karena aroma serai membalut ayam sampai ke dalam-dalamnya. Yuk, segera makan dengan nasi putih hangat dan taburan bawang goreng SOY. Bahan: 8

Selengkapnya

DAGING KARI TOMAT TABUR BAWANG SOY

Yuk, sajikan resep Daging Kari Tomat Tabur Bawang Soy ini untuk menu santap malam nanti. Rasanya yang gurih dan lezat jadi mudah disajikan dengan resep berikut. Jadi jangan takut untuk mencoba, ya. Bahan: 300 gram daging has, diiris tipis melebar melawan serat 2 lembar daun salam  2 cm lengkuas,

Selengkapnya

RENDANG TEMPE BAWANG SOY

Rendang tak hanya bisa dibuat dari daging saja. Soalnya, ada resep Rendang Tempe Bawang Soy. Saat disantap, rasanya enggak kalah lezat dengan rendang daging, deh. Bahan: 500 gram tempe, dipotong kotak-kotak, digoreng berkulit 1.500 ml santan dari 1 1/2 butir kelapa  2 cm lengkuas, dimemarkan 2 batang serai, dimemarkan

Selengkapnya

LUMPIA SEGITIGA AYAM KECAP

Supaya tidak beli camilan keluar lagi, kita bisa bikin lumpia sendiri yang tak kalah nikmatnya. Ikuti saja resep Lumpia Segitiga Ayam Kecap ini. Dijamin sedap. Bahan: 15 lembar kulit lumpia  700 ml minyak untuk menggoreng  Bahan Isi: 2 buah paha ayam fillet, dipotong kotak 150 gram kentang dipotong

Selengkapnya

Testimonial

Gabung YUk ! Suami Saya bakalan bimbing dengan Baik melalui Sistem dan Juga Tugas Tugas nya , So Sim...

NissaNessa

Terima kasih mau menerima saya jadi team sukses bawang soy...mohon bantu untuk proses order dari cus...

Budiman (Reseller)

Giman cara jadi reseller ?...

Sudadi

Gimana caranya Jadi FAMILY , TANPA MODAL dan Ada KEAGENAN DAHSYAT nya !...

Deden

YUK Buruan Gabung Jadi FAMILY , TANPA MODAL dan Ada KEAGENAN DAHSYAT nya !!!...

YOSSA SETIADI

gimana cararanya gabung??...

phuji

Wuah bisa tanpa modal gan.. gmn caranya tuh...

andri mulyanto

ini gmn saya udh bayar, udh konfirmasi langsung dan konfirmasi manual tp ga ada balesan wah tolong d...

saferall

Saya minat menjadi reseler kota sukabumi...

sudian

makasih bawang soy. paket sudah sampai. rasa pedesnya gereget .. hehe. ...

riki alviyanto