5 Target Yang Harus Anda Capai

5 Target Yang Harus Anda Capai

Sebelum Saya memulai Tulisan ini , ijinkan Saya memperkenalkan diri dulu, Nama Saya www.twitter.com/yossaSetiadi ,,

Saya anak ke 2 dari 2 bersaudara, pekerjaan utama saya adalah Sebagai Supplier Hotel dibidang Bawang Goreng , Abon Sapi dan Sedang Merambah ke Bidang Bidang Lainnya :)

Saya juga Hobby Menulis dan Sharing apapun yang baik, karena itu membuat kita semakin kaya dan makin Sukses,

Bidang usaha lain adalah Supplier Leveransir Bahan bangunan berupa Split , pasir , Batu kali, Makadam , Dll.

Dan Bidang Usaha yang paling baik saat ini adalah JASa penambah Followers aktive dan peningkatan Omset Bisnis / Branding Kamu.

Melalui www.NissaCorp.com (Jasa Promote Gratis ke Ratusan Ribu Followers Sampai Jutaan Followers)

 

5 Target Dalam Hidup yang Harus Anda Capai J

Tidak nyangka yah sudah tanggal 6 Bulan 7 ,,, lima Bulan lagi sudah Desember 2013 Lhooooo

Ayo ayo yang sudah bikin bagus , dan yang belum bikin ayo kita bikin sesuatu, caranya gampang kok , ini ada GUIDE nya ,, yang disiapkan adalah Pulpen dan kertas

 

1.Belajarlah untuk Menyisihkan Penghasilan sebesar 30%

Tidak usah menentukan Nomilanya, tapi tentukanlah Batasan wajar % nya, kalau saya pribadi 30% ,

Untuk ditaruh ditabungan dan tidak bole digunakan sampai kapanpun

Pelit ? Yes ! Pelit untuk kebaikan dan Inilah yang membentuk mental menjadi kaya , karena dia akan berpikir “Apa yang harus saya lakukan yah agar bisa mendapatkan yang lebih banyak lagi ? usaha apa yah yang aku lakukan agar bisa menabung lebih banyak?”

Jadi bukannya “Saya harus bertahan hidup dari 70% uangnya”

Bukan begitu intinya.

Tips :

.... Ke Supermarket itu lebih baik 1 minggu sekali, jadi selain membelinya efektive, juga bisa sadar akan stok barang di rumah.

.... Jangan lupa bawa Gadget atau memo anda untuk DIRECTION anda dalam membeli barang dan cenderung tidak terhasut oleh promo promo barang yang lain :D


2. Turunkanlah Berat Badan Anda

img-1405326647.jpg

Tidak lain tidak bukan masalah KOMITMENT, dimana kita memang harus menjaganya setiap Saat dalam suka dan duka. Mengapa Komitment ini sangat penting ?  Percayalah Sobat , ketika kita bisa menahan diri untuk makan berlebih di hari itu, dan bisa dilakukan 10 hari kedepan, otomatis akan membentuk suatu jadi diri yang positive dan baik, intinya membentuk KEBIASAAN yang baik yang bisa dipakai dimana saja suatu saat kelak dalam pekerjaan dan juga bisnis.

TIPS :

.... Hindari Makan Nasi berlebihan, apalagi Nasi uduk

.... Kalau kamu sudah Fitnes,, cobalah untuk komitmen melakukan Fitnes Terus dan berpikirkan sayang jika tidak digunakan fasilitas fitness nya.

.... Carilah teman teman yang bener bener mempunyai niat atau passion yang lebih , terutama yang mempunyai tujuan sama dengan Anda.

 

3. Sayangilah Orang Tua

img-1405326669.jpg

Cukup gampang menyebutkannya , akan tetapi tidak gampang bukan ? yang bisa kita lakukan adalah Mengucapkan PAGI , SIANG atau MALAM melalui apapun juga (Saya preferr dengan TELP)

Jika tidak bisa atau tidak sempat , Tekanlah SCHEDULE pada BBM atau ANDROID Anda lalu Tekanlah waktu untuk PENGINGAT menelepon Beliau.

Saya sendiri merasakan betul betul Lelah dan Cape,tapi harus dilakukan,, Ingatkah ada Artikel mengapa di keluarga lebih sering berantem dibandingkan dengan teman atau pacar ?

Itulah sebabnya, intinya Simple saja,, Kita tidak begitu Takut kehilangan, karena mereka ada terus disamping kita. Itu Justru bahayanya ,, sama halnya ketika kita mempunyai sifat tidak takut kehilangan sesuatu karena punya banyak, sampai akhirnya kita kehilangan baru menyesal kemudian Hari.

Yuk Mulai Sekarang JUGA !

Misal :

Jam 12.00 : SMS atau TELP : Jangan lupa Makan Ya Mama

 

4. Anda Ingin Menjadi Teman Yang Lebih Baik

img-1405326682.jpg

Jadilah teman yang Mengatakan segala sesuatu dengan jujur. Dan Jadilah teman yang selalu memutuskan tindangan dengan mengajak komunikasi dengan yang lain. Hal ini membuat kita akan semakin intens berhubungan dengan teman dan juga menyadari sekali bahwa kita memang membutuhkan teman. Kalau teman ajak curhat, cobalah tinggalkan Gadget kamu, dan jangan lupa ajak selalu makan Siang atau makan Malam.

Latihlah diri Kita sendiri untuk Menjadi teman dalam suka dan duka, otomatis dunia ini akan jauh lebih Harmonis

Tips : Hubungi Teman Lama Anda dari SD , atau SMP , atau SMA untuk sekedarnya berbincang bincang atau menikmati DIMSUM (DISKON all YOU CAN EAT) agar bisa ngobrol lebih lama dan Panjang.


5.  TULISLAH PROGRAM Program ANDA Sendiri J

img-1405326692.jpg

TUGAS ANDA SENDIRI :

-          Apa yang Anda lakukan agar Anda lebih  MAKSIMAL DI KANTOR ?

-          Apa yang Anda lakukan agar Anda lebih  DISAYANG Pacar ?

-          Apa yang Anda lakukan agar Anda lebih  PRODUKTIVE ?

-          Apa yang Anda lakukan agar Anda lebih  Bisa Mengendalikan Emosi ?

 

 So,,, Sudah Siapkah Menulis Target Target Yang Harus kamu CApai?

Ingatlah SIAPAPUN yang tidak bisa Menerima Kebenaran dalam hal hal yang kecil, IA TIDAK akan bisa menerima kebenaran dalam Hal yang bEsar juga :)




  Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar